Undangan Pernikahan Chinese

Warna undangan pernikahan tak sekedar berfungsi untuk mempermanis undangan semata. Bahkan tak sedikit dari calon pengantin yang sangat mempertimbangkan warna saat membuat konsep undangan. Hal tersebut dipertimbangakan kerena mereka menginkan kartu undangan yang dibuat menjadi penggambaran keseluruhan acara pernikahan tersebut.

Warna merah dipilih oleh beberapa calon pengantin untuk menarik perhatian para kerabat dan keluarga agar mau menyimak isi undangan nikah mereka. Tak hanya itu, beberapa orang calon pengantin yang memilih warna merah untuk kartu undangan serta tema pernikahan mereka menyimpan seju  mlah harapan kebaikan akan jalannya pernikahan tersebut nanti. Selain itu warna merah dalam undangan pernikahan hendak menggambarkan gairah cinta diantara kedua mempelai yang akan menikah.

Undangan Chinese

Warna hijau dipilih oleh beberapa orang yang akan membuat undangan dengan maksud hendak menggambarkan harmoni yang terjalin diantara kedua calon pengantin. Selain itu, warna hijau juga menyiratkan harapan akan kesuburan dari kedua mempelai. Warna kuning pada kartu undangan juga menggambarkan kebahagiaan  serta optimisme atas pernikahan ini. Pemilihan warna kuning pada undangan nikah juga menyiratkan penghormatan kesetian kalian berdua terhadap lembaga pernikahan.

Jadi warna manakah yang akan kalian gunakan untuk undangan pernikahan kalian? Pemesanan undangan dapat melalui website di https://weddingcardcleon.com/ atau melalui WA di nomor 0813 9118 8698, 0813 9119 2286, 0813 9263 0449 atau silahkan klik link berikut ini bit.ly/Chat_WeddingCardCleon

http://desainundangankekinian.wordpress.com/ https://desainundangankreatif.wordpress.com/ http://tokoundanganpernikahandijogja.wordpress.com/ https://percetakanundanganjogjakarta.wordpress.com/ http://buatundangandicleon.wordpress.com/ http://jualundanganmurahcleon.wordpress.com/ http://cetakundangandijogja.wordpress.com/ http://cetakundangannikahbatak.wordpress.com/ http://pusatundangannikahmurah.wordpress.com/ http://tengokundangannikahan.wordpress.com/

Leave a comment